Atmosphere Resort Cafe

Wisata Alam Garut - Atmosphere Resort Cafe - Restoran ini terletak strategis di jantung kota Bandung, Atmosphere Resort Café menawarkan berbagai macam masakan terbaik, dalam suasana santai dan penuh gaya. Desain interiornya diadaptasi dari Bali dan meluas dengan suasana nyaman dipoles kayu, gazebo dan berbagai tanaman di sekitar kolam, yang memberikan nuansa indah dan nuansa alami. Kuliner Populer di Bandung ini menawarkan berbagai macam makanan mulai dari masakan Eropa, Asia sampai Indonesia, dibawa oleh koki profesional dengan menu yang cukup murah. Untuk minuman ada beragam campuran kopi atau teh, mocktails dan jus, dilengkapi dengan berbagai koleksi wine & wine.

Atmosphere Resort Cafe
Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Cafe
Atmosphere Cafe Romantis

Atmosphere Resort Café cukup luas untuk menampung 650 orang dengan nyaman di area indoor & outdoor. Mulai dari lantai satu bangunan utama untuk fine dining, ditemani dengan live music setiap Selasa sampai Minggu. Lantai dua, dilengkapi dengan 144 "layar besar, terdiri dari 11 meja seperti tatami dan teras terbuka yang semilir. Di bagian belakang, ada 12 gazebo dalam gaya Bali dengan nuansa romantis dan berbagai kapasitas tempat duduk. Tempat parkir tersebut didukung dengan parkir bawah tanah yang menampung hingga 80 mobil dan 20 lainnya di depan bangunan utama. Akses Internet Wi-Fi gratis tersedia di sini.

Restoran ini menyajikan konsep sebuah Gazebo ala Bali yang digunakan untuk makan bareng keluraga. Kawasannya yang sangat luas menjadikan beberapa konsep di restoran ini. Anda bisa mekan sambil duduk di lesehan, Anda bisa makan di meja dan kursi itu tergantung kemauan dan kesukaan Anda. Restoran Atmosphere Cafe ini mampu menampung orang sebanyak 650. Makanan yang disajikanpun mulai dari makanan khas Eropa dan lokal. Lokasinya terletak di tengah kota Bandung. Restoran ini merupakan salah satu restoran yang di desain untuk menciptakan suasana romantis, tenang dan nyaman. Sehingga sangat cocok untuk tempat makan-makan bersama pasangan atau gebetan. Jadi jika Anda berlibur di Bandung, jangan lupa untuk mampir dan menyantap hidangan spesial di Restoran ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar